Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rifat Sungkar Kibarkan Merah Putih di Amerika Serikat

Senin, 06 Mei 2013 – 12:02 WIB
Rifat Sungkar Kibarkan Merah Putih di Amerika Serikat - JPNN.COM
PORTLAND -- Pereli Indonesia, Rifat Sungkar bersama co-driverna, Marshall Clarke berhasil mengibarkan bendera Merah-Putih di Amerika Serikat. Pereli yang tergabung dalam Fastron World Rally Team, itu menduduki Juara 3 di Oregon Trail Rally yang berlangsung selama 3 hari.

Fastron World Rally Team dan para peserta lainnya harus melahap 5 Special Stage atau Etape Khusus yang melewati area pertanian berliku di Mount Hood. Dimulai dari SS13 Straveout Hillclimb, Rifat berhasil lebih cepat 10 detik dari pesaing terdekatnya David Sterckx. Tetapi hasil ini belum merubah posisi Rifat di posisi ke-4 klasmen umum sementara.

Di SS14 Clausen, Rifat terus berusaha keras untuk dapat mengerjar ketertinggalannya dari David Sterckx. Dan ternyata catatan waktu Rifat 16,5 detik lebih cepat dari David Sterckx, sehingga berhasil merebut posisi ke-3 di klasemen umum sementara. Tetapi selisih waktu mereka saat itu hanyalah 2,9 detik.

Setelah memasuki Service Park dan Regrouping di Dufur, para pereli kembali melanjutkan pertarungan di hari terakhir ini di SS15 dan SS16. Di kedua SS ini, Rifat tampil prima, dan dapat memperlebar jarak waktu dengan David Sterckx menjadi 40,6 detik.

PORTLAND -- Pereli Indonesia, Rifat Sungkar bersama co-driverna, Marshall Clarke berhasil mengibarkan bendera Merah-Putih di Amerika Serikat. Pereli

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close