Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rihanna Bikin Kecewa Fans di Wales

Selasa, 11 Juni 2013 – 20:02 WIB
Rihanna Bikin Kecewa Fans di Wales - JPNN.COM
Rihanna dalam konsernya di Wales. Foto: Telegraph
RIBUAN penggemar Rihanna yang memadati Millennium Stadium, Wales, dibuat kecewa dengan ulah penyanyi asal Barbados itu. Agar bisa menyaksikan secara langsung Rihanna menyanyikan Diamond yang menjadi hit, mereka dipaksa menunggu sampai dua jam lebih.

Belakangan terungkap, penyanyi yang akrab dipanggil Riri itu kelelahan setelah begadang sampai subuh.  Kejadian yang dialami fans Rihanna di Wales pada Senin (10/6) malam itu mengulang peristiwa serupa di Antwerp, Belgia pada pekan lalu. Kala itu, penyanyi 25 tahun  itu juga terlambat naik panggung karena sebelumnya "dugem" sampai tengah malam.

Setelah dihujat lewat Twitter, Rihanna berjanji tampil tepat waktu saat konser selanjutnya di Paris, Prancis. Janji Riri memang ditepati. Namun konyolnya dia kembali dugem dengan dalih merayakan kesuksesan pertunjukan di kota mode itu sampai pukul 4.30.

"Dia (Rihanna) menari-nari dengan temannya di ruang VIP Gioia Restaurant sampai pagi. Riri keluar cuma untuk mendapat tepuk tangan dari pengunjung lain," ucap sumber situs hiburan RadarOnline yang dikutip Selasa (11/6).

RIBUAN penggemar Rihanna yang memadati Millennium Stadium, Wales, dibuat kecewa dengan ulah penyanyi asal Barbados itu. Agar bisa menyaksikan secara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA