Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rilis Lagu Kita Bersama, Cinta Wirawan Bantu Pekerja Dunia Hiburan

Kamis, 19 Agustus 2021 – 18:34 WIB
Rilis Lagu Kita Bersama, Cinta Wirawan Bantu Pekerja Dunia Hiburan - JPNN.COM
CEO Eventori Rio Abdurrachman, Cinta Wirawan, dan Ketua Umum IMARINDO Nanda Persada, Kamis (19/8). Foto: Dok. Eventori.

jpnn.com, JAKARTA - Platform kolaborasi industri hiburan, Eventori bekerja sama dengan Ikatan Manajer Artis Indonesia (IMARINDO) menggagas gerakan #CintaKitaBersama.

Gerakan tersebut dilakukan untuk menggalang solidaritas bagi pekerja dunia hiburan yang terkena dampak pandemi covid-19.

Cara berpartisipasi dalam gerakan ini cukup sederhana, yakni hanya dengan menonton video musik Kita Bersama dari penyanyi Cinta Wirawan.

Eventori dan IMARINDO akan mengonversi view di YouTube menjadi sejumlah rupiah yang akan dibagikan ke para pekerja industri hiburan.

"Ide awalnya datang dari Cinta. Dia talent Eventori yang tinggal di Bali yang sedih dan resah melihat Pulau Dewata sepi akibat pandemi," kata Rio Abdurrachman, CEO Eventori dalam konferensi pers virtual di Jakarta, Kamis (19/8).

Nanda Persada, Ketua Umum IMARINDO mengatakan banyak pekerja industri di balik layar yang kehilangan pekerjaan sejak pandemi.

Oleh sebab itu, ia menyambut baik adanya gerakan #CintaKitaBersama.

"Kalaupun ada pekerjaan, pendapatannya sudah tidak seperti dahulu. Ada artis, penyanyi, dan profesional industri hiburan yang sakit dan butuh dukungan, dan masih banyak lagi," jelas Nanda Persada.

Penyanyi Cinta Wirawan bangga bisa mengadakan gerakan #CintaKitaBersama untuk membantu pelaku industri hiburan yang terkena dampak pandemi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close