Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rilis Video Baru, Agnez Mo: Saya Akan Tetap Ingat Indonesia

Minggu, 24 September 2017 – 14:45 WIB
Rilis Video Baru, Agnez Mo: Saya Akan Tetap Ingat Indonesia - JPNN.COM
Agnez Mo dalam video klip Long As I Get Paid. (Instagram/agnezmo)

jpnn.com - Kejutan besar datang dari Agnez Mo. Dia merilis lagu terbarunya, Long As I Get Paid, bersamaan dengan klipnya kemarin tepat pukul 00.00.

Agnez menjadi sutradara klip berdurasi 4 menit 35 detik itu bersama rekannya, Sasha. Lokasinya berada di sebuah kastil tepi laut. 

Unsur budaya Indonesia kembali diusungnya seperti di klip Coke Bottle (2014). Agnez dengan wig sleek pirang terlihat seksi dalam balutan busana berupa kemben bermotif batik.

Corak jubahnya penuh dengan lukisan batik floral. Untuk kepala, Agnez mengenakan headpiece yang model dan ukirannya mirip dengan mahkota putri keraton.

Di busana kedua, Agnez mengenakan kebaya hitam dengan bawahan dan coat yang bercorak batik parang rusak. Selanjutnya, penari latar pria mengenakan kain khas Bali dan kostum wayang orang pada dua penari perempuan.

Di balik busana-busana couture yang dipakai Agnez, ada desainer Anne Avantie. Dialah yang membuat dress Agnez dalam klip yang di saksikan lebih dari 1 juta kali pada 24 jam penayangannya itu. 

Dalam Instagram-nya, Anne menceritakan bagaimana sang penyanyi berkolaborasi dengannya. Dia mengungkapkan bahwa sang penyanyi mengontaknya sebulan lalu.

’’Telepon tersebut berdering pada pagi buta. Lalu, kami berbincang dari hati sebuah konsep video klip yang dibuat di Amerika,’’ demikian tulis Anne.

Agnes Monica kembali menonjolkan budaya Indonesia dalam video klipnya

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close