Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rindukan Aroma Kemenangan

Sabtu, 18 Februari 2012 – 09:09 WIB
Rindukan Aroma Kemenangan - JPNN.COM
TURIN - Juventus sebetulnya bisa melesat jauh meninggalkan para pesaingnya, terutama AC Milan.  Ini jika laju klub berjuluk Nyonya Tua tersebut tak sering tersendat.  Faktanya, perjalanan Juve sejak awal tahun memang tak begitu mulus.  Selain sering mengalami penundaan laga, anak asuh Antonio Conte itu juga kerap ditahan seri oleh tim yang di atas kertas bisa mereka taklukkan.  Total, dari 22 laga yang telah dilakoni,  Juve sudah sepuluh kali menorehkan hasil seri.  Juve bahkan belum pernah menikmati kemenangan di pentas Serie A dalam empat pekan terakhir. Itu sering hasil seri yang ditorehkan Nyonya Tua dalam empat laga terakhirnya.

 

Jelas, Juve sangat merindukan aroma kemenangan.  Terlebih dengan posisi mereka saat ini yang sekarang tertinggal satu poin di belakang Milan (47-46). Karena itu, tiga poin merupakan target yang harus direalisasikan Juve saat menjamu Catania di Juventus Stadium dini hari nanti WIB (siaran langsung Indosiar pukul 02.45 WIB).

Tentu Milan punya peluang mengambil alih kembali sehari berikutnya karena hanya melawan Cesena, tetapi kemenangan itu akan membuat Juve lebih tenang jelang melawan Milan pekan berikutnya. Ya, setelah Catania, mereka akan bertarung kontra Milan di pekan ke-25 (25/2).

Hasil pertarungan itu akan menjadi penentu capolista alias penguasa klasemen sementara sekaligus meningkatkan kepercayaan diri tim pemenang dalam perburuan scudetto. Bila memang, Juve yang masih punya cadangan satu laga lebih banyak berpeluang menjauh.

TURIN - Juventus sebetulnya bisa melesat jauh meninggalkan para pesaingnya, terutama AC Milan.  Ini jika laju klub berjuluk Nyonya Tua tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA