Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rini S Bono Saksikan Pemakaman Faldy Albar Lewat Video Call

Kamis, 30 Agustus 2018 – 17:58 WIB
Rini S Bono Saksikan Pemakaman Faldy Albar Lewat Video Call - JPNN.COM
Rini S Bono bersama almarhum Faldy Akbar. Foto: Instagram/akbarfaldy

jpnn.com, JAKARTA - Mantan istri Achmad Albar, Rini S Bono tidak bisa menghadiri pemakaman jenazah anaknyq, Faldy Albar di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (30/8). Alasannya yakni dia masih berada di London, dan tidak memungkinkan untuk ditunggu. 

Kondisi tersebut membuat Rini hanya bisa melihat jenazah Faldy lewat video call. Sejak pemakaman dimulai, anaknya Fachri Albar memperlihatkan prosesi pemakaman Faldy lewat smartphone. 

Rini tampak sedih dari balik layar handphone. Memakai kerudung berwarna biru, dia menangis saat almarhum mulai dimakamkan. 

Achmad Albar dan Rini S Bono diketahui tengah pernah menikah dan dikaruniai tiga putra, yakni Fauzi, Fachri, dan Faldy Albar. Namun sayang rumah tangga mereka berujung perceraian.

Sementara itu, isak tangis menghiasi proses pemakaman jenazah Faldy Albar. Berlokasi di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, pemakaman dihadiri oleh keluarga, sahabat, kenalan, dan lainnya. 

Mendiang yang dibawa ambulancae tiba di lokasi sekitar pukul 13.00 WIB. Tidak lama berselang, jenazah langsung dikebumikan. Pemuka agama tidak henti membacakan doa serta ayat suci saat pemakaman berlangsung.

Raut sedih terlihat di wajah Achmad Albar, yang merupakan ayah Faldy Akbar.

Vokalis God Bless itu tampak berdiri di pinggir liang kubur dengan kemeja hitam. Dia tertunduk dan beberapa kali terisak. 

Rini S Bono tampak sedih dari balik layar handphone. Memakai kerudung berwarna biru, dia menangis saat almarhum mulai dimakamkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close