Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rio Haryanto Siap Latihan Resmi di Spanyol

Senin, 25 Februari 2013 – 14:30 WIB
Rio Haryanto Siap Latihan Resmi di Spanyol - JPNN.COM
BERBAKAT: Rio Haryanto. FOTO: Ist
JAKARTA - Pembalap nasional Rio Haryanto tengah bersiap maksimal untuk menjalani latihan resmi pramusim GP2. Menurut rencana, pembalap muda asal Solo, Jateng itu bakal berlatih bersama timnya Addax Barwa di Jerez, Spanyol 26-28 Februari nanti.

Hingga kini, segala persiapan sudah dikebut. Semua kebutuhan juga sudah disiapkan. Ibunda Rio Indah Pennywati mengatakan, semuanya sudah berjalan sesuai rencana. "Rio mendapat pengalaman dari penjelasan mekanik timnya tentang spare parts," terang Indah.

Penjelasan itu tentu sangat bermanfaat untuk Rio. Hal itu berbeda dibanding ketika Rio masih bergabung bersama tim Carlin. Ketika itu, Rio tak mendapatkan penjelasan detail mengenai kendaraannya.

Tak hanya Jerez, Rio juga bakal berlatih di Barcelona 5-7 Maret mendatang. Indah mengatakan, anaknya memang sudah pernah menjalani latihan di Jerez. Namun, untuk balapan yang sebenarnya, anaknya itu belum pernah berlaga.

JAKARTA - Pembalap nasional Rio Haryanto tengah bersiap maksimal untuk menjalani latihan resmi pramusim GP2. Menurut rencana, pembalap muda asal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close