Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ririn Dwi Ariyanti Jalani Program Hamil

Selasa, 05 April 2011 – 16:19 WIB
Ririn Dwi Ariyanti Jalani Program Hamil - JPNN.COM
JAKARTA - Ririn Dwi Ariyanti mulai tak sabar ingin mendapat momongan. Itu sebabnya, belakangan perempuan yang dinikahi Aldi "Bragi" pada 11 Juli 2010 itu, rajin wara-wiri ke dokter kandungan untuk berkonsultasi. "Mudah-mudahan dalam waktu dekat akan ada kabar bahagia. Insyallah dalam waktu dekat bisa tercapai," katanya di Gedung Bidakara, Jakarta Selatan, Minggu (3/4) malam.

Aktris kelahiran Malang, Jawa Timur, 6 November 1985 itu mengungkapkan, setahun ini dia dan sang suami memang menunda punya anak. Kesibukan yang padat, membuatnya khawatir tidak bisa menjaga kehamilan dengan baik. "Kita takut ada apa-apa di "jalan", soalnya waktu itu saya masih sibuk," terangnya.

Putri dari pernikahan Aldi dengan Ikke Nurjanah, Siti Adira Kinaya, diakuinya sangat senang mengetahui program kehamilan yang tengah dijalaninya. Dira - begitu sang buah hati akrab disapa - sudah tidak sabar untuk memiliki adik. "Dia selalu mendukung kita. Dia juga turut berdoa untuk kita, biar lancar jalannya," tuturnya.

Meski Ririn belum positif hamil, Aldi sendiri rupanya sudah berangan-angan ingin memiliki anak laki-laki, agar sepasang dengan Dira. "Maunya sih sepasang, punya anak cowok dan cewek. Tapi, apa saja sih yang dikasih, kita nggak ada masalah," ujar pria berusia 40 tahun itu. (ash/ito/jpnn)

JAKARTA - Ririn Dwi Ariyanti mulai tak sabar ingin mendapat momongan. Itu sebabnya, belakangan perempuan yang dinikahi Aldi "Bragi" pada

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA