Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ririn Ekawati Mulai Rambah Bisnis Kuliner Khas Korea

Senin, 23 November 2020 – 22:39 WIB
Ririn Ekawati Mulai Rambah Bisnis Kuliner Khas Korea - JPNN.COM
Ririn Ekawati saat peresmian outlet Gildak miliknya. Foto: Instagram

jpnn.com - TERINSPIRASI dari kegemaran menyantap kuliner street food khas Korea, artis cantik Ririn Ekawati kini menjalin kerja sama dengan pihak Nikmat Group dan selebgram Jovi Adhiguna meresmikan outlet ‘Gildak’ miliknya yang berlokasi di kawasan Bangka, Kemang – Jakarta Selatan.

“Aku tuh suka banget sama kuliner street food Korea, selain itu berbagai menu lezat Gildak ini juga melengkapi bisnis kedai kopi aku, jadi pengunjung yang datang tidak hanya sekadar menikmati aneka menu minuman kopi, tetapi juga bisa sambil makan," kata Ririn saat peresmian outlet Gildak miliknya.

"Harapannya bisnis baru aku ini tentunya menjadi berkah dan berkembang supaya juga bisa membantu membuka lapangan pekerjaan,” tambah Ririn.

Grand Opening Gildak tersebut juga digelar bersamaan dengan re-opening kedai kopi ‘Lain Hati’ wanita kelahiran Tarakan 11 November 1981 tersebut dikarenakan renovasi tempat.

Perlu diketahui bahwa kerja sama antara Jovi Adhiguna dan Ririn Ekawati bukan sekali ini terjadi. Sebut saja Street Boba yang cukup fenomenal itu adalah hasil dari kolaborasi dua nama besar ini sejak 29 Februari 2020.

Namun, ini merupakan kerja sama ketiga kali Ririn dengan pihak Nikmat Group setelah brand kopi kekinian ‘Lain Hati’ yang juga berlokasi sama dengan outlet Gildak miliknya saat ini dan Street Boba Grand Galaxy Bekasi.

“Kami Nikmat Group kembali menjalin kerjasama dengan Ririn Ekawati untuk kemitraan ‘Gildak’ yang menghadirkan berbagai macam menu street food khas Korea yang terkenal lezat namun dengan harga terjangkau,” ungkap Deo Cardi, VP Marketing Nikmat Group saat menghadiri peresmian outlet Gildak milik Ririn Ekawati.

Menyoal pilihan menu, Deo mengungkapkan saat ini Gildak sendiri memiliki beberapa menu unggulan, di antaranya adalah Itaewon Crispy Chicken yang terbuat dari olahan daging ayam pilihan dan dilumuri dengan berbagai pilihan bumbu berlimpah yang gurih.

Ririn Ekawati berharap bisnis kuliner khas Korea yang dikembangkannya menjadi berkah dan bisa membantu membuka lapangan pekerjaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close