Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Risih Predikat Duren

Senin, 06 April 2009 – 08:40 WIB
Risih Predikat Duren - JPNN.COM
SETELAH resmi bercerai dengan Okie Agustina, 20 Januari lalu, Pasha ‘Ungu’ berhak menyandang predikat duren alias duda keren. Predikat tersebut, rupanya tak membuat pria kelahiran Donggala, Sulawesi Tengah, 27 November 1979 ini merasa tersanjung. ”Saya tidak bangga dibilang duren,” ujarnya saat ditemui di Djakarta Theater belum lama ini.

Vokalis band Ungu ini mengaku, justru merasa terbebani dengan status single-nya. Dia, tak lagi bisa menjalani hidupnya sebebas dulu lantaran gerak-geriknya selalu diawasi para pemburu berita. Kedekatannya dengan sejumlah artis cantik seperti Acha Septriasa, Rossa, Aura Kasih, dan Alyssa Soebandono pun, selalu diartikan sebagai upayanya mencari pengganti Okie. ”Saya tidak menikmati kebebasan ini,” tegasnya.

Menurut pemilik nama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin Said ini, bukan perkara mudah menemukan sosok wanita yang tepat untuk mengisi kekosongan hatinya. Terlebih, dia tidak ingin mengalami kegagalan untuk yang kedua kalinya. ”Harus dipikirkan matang-matang. Jangan sampai gagal yang kedua kalinya,” tutur dia.

Saat ini, Pasha mengaku sudah cukup bahagia menghabiskan hari-harinya dengan teman-temannya di band Ungu serta ketiga anaknya, Kisya Alvaro Putra Sigit, Shakinah Azalea Napasha, dan Nasha Anaya Putri Valentina Pasha. ”Saya sangat menikmati peran saya (sebagai ayah),” katanya lantas tersenyum.

SETELAH resmi bercerai dengan Okie Agustina, 20 Januari lalu, Pasha ‘Ungu’ berhak menyandang predikat duren alias duda keren. Predikat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close