Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ritual Anies Sebelum Pencoblosan, Salat Subuh Berjemaah hingga Minta Doa Sang Ibu

Rabu, 14 Februari 2024 – 09:02 WIB
Ritual Anies Sebelum Pencoblosan, Salat Subuh Berjemaah hingga Minta Doa Sang Ibu - JPNN.COM
Anies Baswedan melaksanakan berdoa bersama ibunya Aliyah Rasyid, istrinya Fery Farhati, serta ketiga anaknya, yakni Mutiara Baswedan, Ismail Baswedan, Mikail Baswedan, dan menantunya Ali, di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (14/2). Foto: Ryana Aryadita/JPNN

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Calon Presiden RI nomor urut 1 di Pilpres 2024 Anies Baswedan melakukan sejumlah 'ritual' sebelum menuju tempat pemungutan suara (TPS).

Anies telah bersiap sebelum pukul 04.30 WIB untuk melakukan salat subuh berjemaah bersama keluarga di kediaman pribadinya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

“Kami biasa subuhan bareng-bareng, musala di depan kamar-kamar kami semua. Jadi, musala itu meeting point,” ucap Anies yang mengenakan sarung dan baju koko putih, Rabu (14/2).

Setelah itu, Anies sarapan bersama keluarga, yakni sang ibu Aliyah Rasyid, istrinya Fery Farhati, Mutiara Baswedan, Ismail Baswedan, Mikail Baswedan, dan menantunya Ali.

Eks Gubernur DKI Jakarta itu juga bersalaman dan meminta doa dari sang ibu untuk menjalani pencoblosan hari ini.

Dia pun mencium kening sang ibu yang juga mengenakan blus tunik berwarna putih.

Menurut Anies, ibunya selalu mendoakan dia setiap hari saat akan memulai aktivitas, termasuk pada pagi ini sebelum pencoblosan.

“Sebelum menggelar doa bersama, tadi didoakan khusus di kamar. Setiap hari sarapan saya selain makanan, saya bawa doa dari ibu itu ritual setiap hari,” kata dia.

Capres nomor urut 1 di Pilpres 2024 Anies Baswedan melakukan sejumlah ritual sebelum menuju TPS untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close