Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ritual Setan, Bocah Diperkosa Lalu Digantung dan Dimutilasi

Sabtu, 02 Desember 2017 – 05:50 WIB
Ritual Setan, Bocah Diperkosa Lalu Digantung dan Dimutilasi - JPNN.COM
Ritual Setan, Bocah Diperkosa Lalu Digantung dan Dimutilasi. Tampak polisi melakukan penyelidikan terhadap kasus ritual setan. Foto CEN

jpnn.com - Seorang bocah berusia 11 tahun menjadi korban ritual setan. Pelaku ritual yang terdiri dari tujuh orang menjadikan tubuh bocah itu hancur dan terpisah.

Selain menjadi korban mutilasi, anak yang diidentifikasi bernama Mario Agustin Salto juga diperkosa sebelum meninggal dunia.

Setelah nyawanya melayang, tubuh bocah yang akrab disapa Marito digantung menggunakan kawat. Kemudian tubuhnya dipotong-potong.

Peristiwa ini terjadi kota kecil Quimili, Santiago del Estero, Argentina. Marito dinyatakan hilang pada bulan Juni 2016 setelah memberitahu keluarganya bahwa dia akan pergi memancing.

Namun selama 48 jam sejak pamit, Marito tidak pulang. Pihak keluarga bersama kepolisian setempat melakukan pencarian dan menemukan Marito sudah menjadi mayat.

Salah seorang dari tujuh pelaku ritual setan yang sudah ditangkap adalah kepala sekolah.

Sebuah postmortem yang dilakukan tahun lalu menyimpulkan bahwa Marito diperkosa sebelum digantung dengan kawat.

Dia kemudian dipotong-potong saat sudah meninggal. Polisi meyakini pembunuhan sadis itu adalah bagian dalam ritual Setan.

Seorang bocah berusia 11 tahun menjadi korban ritual setan. Pelaku ritual yang terdiri dari tujuh orang menjadikan tubuh bocah itu hancur dan terpisah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close