Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rivai Sebut KPK Tak Bernyali

Kamis, 19 April 2012 – 16:33 WIB
Rivai Sebut KPK Tak Bernyali - JPNN.COM
JAKARTA – Lambannya Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam menangani kasus-kasus besar, kembali menuai kritik. Apalagi Ketua KPK, Abraham Samad pernah berjanji akan menyelesaikan kasus-kasus besar dalam tempo 120 hari dengan memertaruhkan jabatannya.

           

Bekas Pengacara KPK, Ahmad Rivai, mengatakan awalnya publik sangat berharap lembaga anti korupsi jili III itu lebih berani daripada yang sebelumnya. Tapi, kata dia, pada kenyataannya tidak seperti itu.

“KPK jilid III lebih tidak mempunyai nyali daripada jilid II,” kata Rivai, Kamis (19/4) saat diskusi di Press Room DPR, Senayan, Jakarta. Awalnya diskusi itu mengundang Abraham Samad, namun pengganti Busyro Muqaddas itu tak kunjung hadir.

Dia mengatakan, janji Abraham yang akan mengungkap kasus-kasus besar dalam 120 kalau tidak selesai akan pulang kampung juga dipertanyaan. Menurutnya, kalaupun tidak bisa penuh, minimal setengah dari kasus itu harus terungkap.

JAKARTA – Lambannya Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam menangani kasus-kasus besar, kembali menuai kritik. Apalagi Ketua KPK, Abraham

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA