Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

River Band Rilis Album 'Langkah Kita'

Senin, 13 Mei 2013 – 15:28 WIB
River Band Rilis Album 'Langkah Kita' - JPNN.COM
Ilustrasi musik streaming. Foto: pixabay/JPNN.com
Satu lagi pendatang baru yang akan meramaikan panggung musik Indonesia. River, begitu nama band yang diusung oleh Abell Denz (vokal), Wawan 'Wans' Firmansyah (bass), Handy 'Hans' Purnama (gitar) dan Reza 'Ezza' Nasution (drum). River yang terbentuk tahun 2012 yang terdiri dari musisi beda aliran yang kemudian sepakat untuk membuat musik ala River.

Walau terhitung baru terbentuk namun musikalitas para personilnya sudah terasah. Beberapa dari mereka sudah pernah memilki band sebelumnya dan sudah sering main bersama. Abell adalah personel terakhir yang bergabung lewat audisi vokalis.

“Dari beberapa kandidat, akhirnya kami memilih Abell karena karakter vokalnya sesuai dengan musik River,” kata Ezza di Jakarta, Senin (13/5).

“Menyatukan beberapa kepala dalam mencari satu karakter musik memang sulit, tapi dengan kemauan serta kerjasama yang baik akhirnya kami bisa menhasilkan karya yang kami tuangkan dalam album yang segera dirilis,” sambung Hans.

Satu lagi pendatang baru yang akan meramaikan panggung musik Indonesia. River, begitu nama band yang diusung oleh Abell Denz (vokal), Wawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close