Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Riyanta DPR Gelar Sosialisasi Pemilu Serentak 2024 di Rembang

Kamis, 29 September 2022 – 17:37 WIB
Riyanta DPR Gelar Sosialisasi Pemilu Serentak 2024 di Rembang - JPNN.COM
Anggota DPR RI Riyanta dalam acara diskusi bertema Sosialisasi & Pendidikan Pemilih pada Pemilu Serentak 2024 di Rumah Merah Lasem, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah. Foto: Humas DPR RI

jpnn.com, REMBANG - Anggota DPR RI Riyanta menggelar acara diskusi yang bertema Sosialisasi & Pendidikan Pemilih pada Pemilu Serentak 2024 di Rumah Merah Lasem, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah.

Riyanta berharap sosialisasi ini dapat mengajak masyarakat yang sudah memiliki hak pilihnya pada Pemilu 2024 untuk memanfaatkan sebaik-baiknya sekaligus menjaga proses demokrasi agar berjalan dengan baik.

“intinya, masyarakat menjadi cerdas dan menggunakan hak pilihnya sebaik mungkin dalam menentukan siapa figur yang akan dipilihnya”, kata Riyanta.

Sementara itu, terkait permasalahan yang berpotensi menimbulkan kendala dalam pelaksanaan pemilu yang akan datang, Riyanta menyebutkan ada beberapa kemungkinan yang harus disikapi bersama dan perlu mendapatkan perhatian.

Misalnya, data kematian dan perpindahan penduduk yang terjadi di daerah pemilihan.

Selanjutnya, anggota PDIP dari daerah pemilihan Jawa Tengah III ini mengajak semua komponen masyarakat untuk bersama-sama mengawasi jalannya pemilu agar berjalan jujur dan adil.

Riyanta menghimbau masyarakat ikut aktif dalam pelaksanaan Pemilu 2024 sekaligus menggunakan hak pilihnya secara baik dan cerdas.

“Kami berharap penyelenggara pemilu, seperti KPUD dan Bawaslu dari tingkat pusat dan daerah, bersama-sama bekerja dengan baik dan bisa mempertanggungjawabkan pekerjaannya demi mewujudkan pemilu yang jujur dan adil,” ucapnya. (mrk/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Anggota DPR RI Riyanta menggelar sosialisasi Pemilu Serentak 2024 di Rembang, Jawa Tengah

Redaktur & Reporter : Tarmizi Hamdi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close