Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rizal Ramli Puji Mahfud MD

Minggu, 31 Mei 2020 – 16:57 WIB
Rizal Ramli Puji Mahfud MD - JPNN.COM
Rizal Ramli. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Mantan Menteri Koordinator Kemaritiman Rizal Ramli melontarkan pujian buat Prof Mahfud MD yang menurutnya berbicara benar.

Pujian disampaikan Rizal Ramli lewat akun Twitter-nya, merespons pemberitaan Menko Polhukam Mahfud MD mendorong pengusutan terhadap pelaku teror dan pengancaman pada panitia diskusi di Yogyakarta.

"Sudah lama Mas Mahfud tidak ngomong benar, tapi kali ini saya salute," cuit @RamliRizal, Minggu (31/5), sembari menautkan berita berjudul "Mahfud Md.: Usut Peneror Panitia Diskusi Mahasiswa FH UGM".

Pemberitaan tempo.co itu memuat pernyataan Mahfud yang menyesalkan kecaman terhadap diskusi mahasiswa Constitutional Law Society (CLS) Fakultas Hukum Universitas Gadjag Mada (UGM), Jumat, 29 Mei 2020.

Mahfud yang juga Guru Besar Hukum Tata Negara, berharap peneror panitia diskusi FH UGM segera ditangkap.

"Yang meneror panitia itu bisa dilaporkan kepada aparat dan yang diteror perlu melapor. Aparat wajib mengusut siapa pelakunya," ucap Mahfud.

Diketahui, diskusi CLS FH UGM yang akhirnya dibatalkan itu mengangkat tema "Persoalan Pemecatan Presiden di Tengah Pandemi Ditunjau dari Sistem Ketatanegaraan". (fat/jpnn)

Mantan Menteri Koordinator Kemaritiman Rizal Ramli melontarkan pujian buat Prof Mahfud MD yang menurutnya berbicara benar.

Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close