Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rizki DA Dianugerahi Anak Pertama, Ridho DA Pengin Segera Menikah

Rabu, 14 April 2021 – 23:48 WIB
Rizki DA Dianugerahi Anak Pertama, Ridho DA Pengin Segera Menikah - JPNN.COM
Rizki DA dan Ridho DA di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (19/11). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pendangdut Ridho DA mendadak ingin menikah dan memiliki keluarga kecilnya sendiri, setelah melihat kakaknya, Rizki DA, dianugerahi putra pertamanya dengan Nadya Mustika.

"Jujur ketika Iki (Rizki DA, red) punya anak seperti itu, asli pengin banget," ujar Ridho ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru baru ini.

Meskipun keinginan untuk menikah sudah ada, tetapi dia tak ingin terburu-buru. Menurutnya, ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan sebelum menuju ke jenjang tersebut.

Dia beralasan, pernikahan bukanlah akhir dari perjalanan cinta, melainkan babak baru dari suatu hubungan.

"Bagaimana menyatukan dua kepala menjadi satu. Bisa enggak dibawa dengan baik, diarahkan dengan baik, karena tanggungjawabkan di bawah kepala keluarga," ucap Ridho.

Dia mengakui, dirinya kini sudah memiliki kekasih. Akan tetapi menurutnya, dia masih perlu waktu untuk mengenal pasangannya lebih jauh.

Selain itu, dia juga masih harus meminta restu dari orang tuanya untuk menikah dengan perempuan pilihannya kelak.

Namun Ridho menyebut, keinginannya untuk menikah tampaknya belum bisa terwujud dalam waktu dekat. Pasalnya, orang tuanya masih belum rela melepas putra bungsunya tersebut.

Baca Juga: Brigadir AG dan Briptu DK Dipecat, Kapolres: Perbuatan Mereka Sudah Tak Bisa Ditolerir

"Kalau tahun ini jujur orang tua masih belum untuk melepas Idho (Ridho, red), anak terakhir, anak bontot. Iki sudah menikah dan itu orang tua kayaknya berat banget," kata Ridho. (mcr7/JPNN)

Pendangdut Ridho DA mendadak ingin menikah dan memiliki keluarga kecilnya sendiri, setelah melihat kakaknya, Rizki DA, dianugerahi putra pertamanya dengan Nadya Mustika.

Redaktur & Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close