Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rizky Febian Sudah Bisa Naik Panggung Kembali

Minggu, 19 Januari 2020 – 10:15 WIB
Rizky Febian Sudah Bisa Naik Panggung Kembali - JPNN.COM
Rizky Febian. Foto: Instagram/rizky febian

jpnn.com - Penyanyi Rizky Febian akhirnya kembali aktif bernyanyi di atas panggung setelah dirundung duka atas kematian ibunya, Lina. Iky, sapaannya, mulai mengisi acara lagi pada Sabtu (18/1).

Hal tersebut diketahui lewat unggahan Rizky Febian di akun Instagram Story miliknya. Pada beberapa video, dia terlihat sedang manggung di salah satu pensi yang digelar di lapangan kawasan Depok, Jawa Barat.

"Gimana rencana 2020 kita nih?," ungkap Rizky Febian di salah satu foto.

Sebelumnya, anak Sule itu sempat membatalkan jadwal panggung lantaran masih berduka. Salah satu jadwal yang dibatalkan yakni di acara ulang tahun Indosiar pada 11 Januari 2020.

"Saya tidak bisa tampil dalam acara HUT Indosiar yang ke-25 dikarenakan masih dalam suasana duka," ujar Rizky Febian saat itu.

Atas pembatalan tersebut, Rizky Febian meminta maaf. Dia memohon pengertian para penggemar serta penyelenggara.

Ibunda Rizky Febian yang bernama, Lina meninggal dunia pada 4 Januari 2020 lalu. Saat ini cowok 21 tahun itu masih dalam proses mencari tahu penyebab kematian ibunya.

Rizky Febian menduga ada kejanggalan atas kematian Lina. Oleh sebab itu, dia membuat laporan ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat.

Penyanyi Rizky Febian akhirnya kembali aktif bernyanyi di atas panggung setelah dirundung duka atas kematian ibunya, Lina. Iky, sapaannya, mulai mengisi acara lagi pada Sabtu (18/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close