Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rizky Febian Ungkap Fakta Baru Seputar Kematian Ibunya

Kamis, 09 Januari 2020 – 15:45 WIB
Rizky Febian Ungkap Fakta Baru Seputar Kematian Ibunya - JPNN.COM
Rizky Febian. Foto: Bagus Ahmad Rizaldi/Antara

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Rizky Febian mengatakan, tidak pernah berburuk sangka kepada Tedy Pardiyana, suami almarhumah Lina Zubaedah. 

Dia hanya ingin mendapatkan informasi sebenarnya tentang kematian ibunya hingga melapor ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat.

"Enggak berprasangka buruk, cuma pengin tahu mama itu meninggal karena apa," ujar Rizky Febian dilansir dari tayangan infotainment, Kamis (9/1).

Dia lantas menceritakan proses pemulangan jenazah ibunya. Pelantun Kesempurnaan Cinta itu melihat prosesnya sangat cepat tanpa menunggu keluarga lengkap.

Setelah jenazah dibawa pulang, lanjut  pria yang karib disapa Iky itu, tidak ada surat keterangan mengenai penyebab kematian.

"Yang Iky tahu ya, biasanya jenazah dibiarkan 2-3 jam di rumah sakit sebelum dibawa pulang sembari menunggu semua keluarga. Ini prosesnya enggak gitu, jenazah cepat-cepat dibungkus dan dibawa pulang," tuturnya.

Rizky yang mencoba mencari tahu apa penyebab kematian ibunya pun tidak mendapatkan informasi yang jelas. Dia merasa seperti ada yang ditutupi.

"Iky enggak tahu apakah surat kematian sudah diserahkan atau tidak. Yang jelas sampai saat ini, kami tidak pernah tahu dan tidak diinformasikan mama meninggal karena apa. Makanya Iky putuskan lapor polisi biar jelas semuanya," beber Rizky yang didampingi Sule, ayahnya.

Rizky Febian mengaku heran saat jenazah ibunya terkesan terburu-buru dipulangkan ke rumah dari rumah sakit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close