Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rizky Garap Lagu 'Jika Memang Sudah Waktunya' Terinspirasi Ezron dan Spike

Jumat, 30 Agustus 2024 – 12:27 WIB
Rizky Garap Lagu 'Jika Memang Sudah Waktunya' Terinspirasi Ezron dan Spike - JPNN.COM
Ilustrasi - Presiden terpilih Prabowo Subianto bersama Sekretaris pribadinya Rizky Irmansyah. Foto: Supplied for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris pribadi presiden terpilih hasil Pemilu 2024 Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah bersama Indra Prasta dan The Rain menggarap lagu 'Jika Memang Sudah Waktunya'.

Lagu ini terinspirasi dari persahabatan yang luar biasa antara manusia dengan hewan. Yakni, antara seekor anjing bernama Spike dengan pemiliknya Ezron Tarigan. Spike telah meninggal pada Jumat, 26 Maret 2021 lalu.

Rizky menyebut kisah persahabatan Ezron dan Spike begitu melekat dan meninggalkan kesan manis begitu hangat.

"Hal itu yang menginspirasi saya dan Mas Indra Prasta mengabadikan kenangan manis hubungan persahabatan antara manusia dan hewan ke sebuah lagu Jika Memang Sudah Waktunya,” ujar Rizky dalam keterangannya, Jumat (30/8).

Terlebih, ketika Ezron dan Spike membuat konten bersama dan memantik jutaan mata kagum akan kecerdasan Spike.

Hal itu menggetarkan hati Rizky untuk menyalurkan kenangan manis itu dalam sebuah lagu.

Pada lagu 'Jika Memang Sudah Waktunya' Rizky terbayang akan momen-momen hangat kebersamaan Ezron dan Spike saat masih bersama.

Ezron diketahui memelihara Spike saat usianya masih empat bulan. Kemudian dengan sepenuh hati Ezron melatihnya hingga menghabiskan waktu berdua.

Sekretaris pribadi Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah menggarap lagu 'Jika Memang Sudah Waktunya' Terinspirasi persahabatan Ezron dan Spike.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA