Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rizky Pellu Selamatkan PBR

Senin, 13 Januari 2014 – 22:54 WIB
Rizky Pellu Selamatkan PBR - JPNN.COM

jpnn.com - SOREANG - Gol Rizky Pellu menyelamatkan Pelita Bandung Raya (PBR) atas kekalahan dari Persijap Jepara pada Inter Island Cup (IIC) 2014 zona Jawa I di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (13/1). The Boys Are Back sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Evaldo Silva yang melesat lewat eksekusi bola mati di menit ke-28.

Dalam laga, PBR tampil dengan beberapa pilar barunya, tetapi Bambang Pamungkas dan T.A Musafry tidak masuk ke dalam line-up PBR..

Di babak pertama, kedua tim terlihat masih meraba-raba pola serangan masing-masing. Hingga 10 menit awal laga, tak terlihat peluang yang membahayakan gawang kedua tim.

Barulah di menit ke-14 Agus Indra melancarkan crossing yang mengarah ke gawang, namun mampu ditepis Dimas Galih. Gaston Castano hampir saja membuat PBR unggul melalui aksi solo runnya. Sayang tendangannya melebar tipis di atas mistar gawang lawan.

Keunggulan pertama justru berpihak untuk Persijap, lewat eksekusi free kick Evaldo Silva yang sukses merobek jala gawang Dennis Romanov di menit 28. Skor 1-0 membuka keunggulan Laskar Kalinyamat hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, PBR langsung tancap gas melakukan serangan ke jantung pertahanan Persijap. Saat itu Kim Kurniawan menekan dan melakukan shooting, namun tendangannya masih lemah sehingga mampu dijinakkan Dimas Galih.

Beberapa rangkaian serangan PBR baru menghasilkan gol di menit 81 lewat Rizky Pellu. Gelandang bernomor punggung 88 itu sukses memanfaatkan bola muntah hasil free kick Gaston Castano.

Pelatih PBR Dejan Antonic mengaku kecewa timnya hanya mampu bermain imbang. Pasalnya, Dejan menilai Gaston Castano Cs dapat mendominasi jalannya laga, namun harus kebobolan dengan satu serangan saja.

SOREANG - Gol Rizky Pellu menyelamatkan Pelita Bandung Raya (PBR) atas kekalahan dari Persijap Jepara pada Inter Island Cup (IIC) 2014 zona Jawa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA