Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rizky Pora Klaim Sudah Biasa dengan Atmosfer Rajamangala

Rabu, 14 November 2018 – 18:02 WIB
Rizky Pora Klaim Sudah Biasa dengan Atmosfer Rajamangala - JPNN.COM
Rizky Pora. Foto: M. Amjad/JPNN.com

jpnn.com, BANGKOK - Winger Timnas Indonesia Rizki Rizaldi Pora mengaku sudah siap menghadapi Thailand dalam lanjutan Piala AFF 2018 di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/11) petang nanti.

Baginya, pengalaman saat menjalani laga final Piala AFF 2016 lalu, sudah familiar dan bisa diatasi oleh skuat Garuda.

"Ya, kami sudah pernah bermain di sana dan secara otomatis kami sudah tahu bagaimana atmosfer penonton seperti apa," ungkapnya.

Yang menguntungkan, lanjut dia, mayoritas pemain Thailand di AFF 2018 ini berubah. Karena itu, dia optimistis kondisi di Thailand akan berbeda dibandingkan dengan Indonesia.

"Saat ini kan kami berbicara situasi pemain juga, di mana, mereka turun dengan tim berbeda. Rata-rata pemain yang main dua tahun lalu, tidak main. Jadi otomatis akan beda juga situasinya di sana. Kami optimistis," katanya saat ditemui di Hotel Timnas, jelang berangkat ke Thailand, Rabu (14/11).

Pemain Barito Putera itu menilai, permainan Indonesia menghadapi Thailand sejatinya bisa lebih baik. Mentalitas pemain pun demikian. Skuat Garuda, menurutnya telah membuktikan mampu bangkit dari keterpurukan.

"Kami optimistis karena kami punya modal kemenangan di laga kemarin dan kami harus percaya diri buat mengangkat mental kami di pertandingan berikutnya dan bisa lolos dari babak grup. Kami yakin bisa bangkit seperti laga lawan Timor Leste," ungkapnya.

Memang, saat jumpa Timor Leste, Selasa (13/11) malam, Indonesa sempat tertinggal 0-1 terlebih dulu. Namun, Hansamu Yama dkk kemudian bangkit dan membalikkan keadaan untuk menang dengan skor 3-1. (dkk/jpnn)

Winger Timnas Indonesia Rizki Rizaldi Pora mengaku sudah siap menghadapi Thailand dalam lanjutan Piala AFF 2018 di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/11).

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close