Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

RK Jadi Ketua TKD Prabowo-Gibran Jabar, Timnas AMIN Usung Nama Aher, Adu Kuat!

Minggu, 26 November 2023 – 16:21 WIB
RK Jadi Ketua TKD Prabowo-Gibran Jabar, Timnas AMIN Usung Nama Aher, Adu Kuat! - JPNN.COM
Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al Habsy. Foto: Dokpri Habib Aboe.

jpnn.com, JAKARTA - Koordinator Dewan Pertimbangan Timnas AMIN Aboe Bakar Al-Habsyi atau Habib Aboe mengaku tidak khawatir dengan masuknya nama Ridwan Kamil atau RK sebagai Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Barat Prabowo-Gibran.

PKS adalah partai yang bersama NasDem dan PKB mengusung capres-cawapres Anies Baswedan serta Muhaimin Iskandar (AMIN).

Sementara itu, RK yang menjadi kader partai Golkar menerima tugas sebagai Ketua TKD Jawa Barat untuk memenangkan kandidat Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Habib Aboe mengatakan Timnas AMIN sebagai kelompok yang mengampanyekan kandidat nomor urut 1, memiliki sosok eks Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan atau Aher.

Sekjen PKS itu mengatakan Aher siap bertanding dengan RK untuk memenangkan kandidat masing-masing pada Pilpres 2024 RI di Jawa Barat.

"Ya, dilihat saja, deh, antara Ridwan Kamil dengan Heryawan, adu kuat saja nanti," kata Habib Aboe ditemui awak media di Depok, Jawa Barat, Minggu (26/11).

Legislator Komisi III DPR RI itu merasa yakin status Aher bisa menandingi ketokohan RK dalam memenangkan capres-cawapres yang masing-masing mereka dukung.

"Insyaallah paling-paling, beda tipis Heryawan menang atau Ridwan kamil menang. Ya, begitu, lah kira-kira," kata Habib Aboe.

Timnas AMIN siap mengadu sosok Ahmad Heryawan dengan Ridwan Kamil atau RK untuk memenangkan kandidat masing-masing pada Pilpres 2024 RI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close