Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Roadshow, Kerispatih Bawa Lagu SBY

Kamis, 07 Agustus 2008 – 14:30 WIB
Roadshow, Kerispatih Bawa Lagu SBY - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Grup musik Kerispatih pada Agustus ini akan roadshow keliling tanah air. Dari seabrek lagu yang akan disuguhkan, Kerispatih sudah menyiapkan belasan lagu dari tiga albumnya. Termasuk lagu berjudul 'Kawan' buah karya Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

”Ada sekitar 12 lagu yang akan kami nyanyikan dalam satu lokasi show. Lagu-lagu itu merupakan campuran dari ketiga album kami,” terang Sammy, vokalis Kerispatih.

Diantara hits andalan yang akan ditampilkan itu, kata dia, selain lagu Kawan ciptaan presiden SBY, juga ada lagu Kejujuran Hati, Cinta Putih, Mengenang Mu, Sepanjang Usia, dan lagu terbaru berjudul Inilah Rasaku Rasamu.

”Ada beberapa kota tujuan show kami dalam bulan ini. Antara lain Bandung, Palembang, Semarang, dan Jakarta. Termasuk mengisi acara 17 Agustusan,” timpal Badai, KKerispatih.

Kerispatih memastikan hadir ke seluruh kota tujuan show nanti dengan personel lengkap, selain Sammy dan Badai, juga ada Anton, Arief, dan Andika. ”Tapi setiap kota yang kami datangi, sponsornya tak sama,” imbuhnya.

Manajer Kerispatih, Ingga, secara detil menyampaikan jadwal roadshow. ”Roadshow dimulai dari Surabaya pada tanggal 9 Agustus. Lalu, ke Jogjakarta pada 10 Agustus. Kemudian nyeberang ke Palembang pada 16 Agustus. Dan 17 Agustus bertepatan dengan perayaan Hari Kemerdekaan RI ke-63, kami show di Semarang,” terang Ingga kepada www.jpnn.com.

Setelah tampil dalam momen bersejerah di Semarang, lima personel Kerispatih yang berhasil meraih Platinum Awards di tahun 2007 itu, mereka kembali akan menggebrak Kota 'Gudeg' Jogjakarta pada 22 Agustus. Berselang sehari, Kerispatih tampil di atrium Senen, Jakarta. Kemudian, pada 24 Agustusnya terbang ke Bontang untuk tampil pada 24 Agustus. ”Roadshow bulan Agustus akan ditutup di Manado pada 27 Agustus,” papar Ingga.(gus/jpnn)


JAKARTA - Grup musik Kerispatih pada Agustus ini akan roadshow keliling tanah air. Dari seabrek lagu yang akan disuguhkan, Kerispatih sudah menyiapkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close