Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Roadshow Pemilihmuda.id, Komandan TKN Fanta Ingatkan Hal ini

Kamis, 18 Januari 2024 – 18:56 WIB
Roadshow Pemilihmuda.id, Komandan TKN Fanta Ingatkan Hal ini - JPNN.COM
Komandan TKN Fanta Arief Rosyid Hasan hadir di Banda Aceh untuk bertemu langsung dan menyerap aspirasi orang muda tanah rencong, Rabu (17/1). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, ACEH - Komandan TKN Fanta Arief Rosyid Hasan hadir di Banda Aceh untuk bertemu langsung dan menyerap aspirasi orang muda tanah rencong.

Kegiatan itu bagian dari rangkaian roadshow Pemilihmuda.id edisi Jelajah Sumatra.

Salah satu agenda dalam roadshow ini adalah Diskusi Gerbong Pemuda Indonesia Maju, di Haco Coffee, Lambhuk, Banda Aceh, Rabu (18/1).

Dalam diskusi ini, hadir Komandan TKN Fanta Arief Rosyid Hasan, Ketua Ikatan Santri Aceh Tengku Miswar Ibrahim Njong, Koordinator Pemilih Muda TKD Aceh Suadi Sulaiman, Wakil Sekretaris TKN Fadri Onggara, Wakil Ketua DPRA Syafaruddin, Tokoh Pemuda Lhokseumawe Nasrullah, para kader lintas partai dan organisasi sayap partai Koalisi Indonesia Maju, dan berbagai simpul relawan. 

Komandan TKN Fanta Arief Rosyid Hasan mengatakan gerbong muda Indonesia merupakan energi orang muda yang terus bertambah kekuatannya.

Dia menyebutkan seperti apa generasi muda yang memimpin, itulah yang menentukan Indonesia bisa jadi negara maju atau tidak.

"Orang muda bukan hanya masa depan bangsa, tapi juga masa kini. Jadi, jangan terus bicara pemimpin masa depan, teman-teman semua ini harus jadi pemimpin masa kini juga," kata Arief dalam keterangannya yang diterima JPNN.com, Kamis (18/1).

Arief menyebutkan Prabowo juga menempatkan orang muda bukan hanya sebagai timses atau sukarelawannya, tetapi secara konkret memberikan ruang bagi orang muda untuk menjadi pemimpin dan mendorong kolaborasi antargenerasi.

Komandan TKN Fanta Arief Rosyid Hasan hadir di Banda Aceh untuk bertemu langsung dan menyerap aspirasi orang muda tanah rencong.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close