Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Robert Alberts Tak Pantau Latihan Pemain, Izinkan Penggawa Asing yang Ingin Pulang

Minggu, 18 Juli 2021 – 23:16 WIB
Robert Alberts Tak Pantau Latihan Pemain, Izinkan Penggawa Asing yang Ingin Pulang - JPNN.COM
Robert Rene Alberts. Foto: dok.JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts tak mau terlalu mengekang dan memonitor pemain-pemainnya dalam masa latihan mandiri selama libur karena Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat dari 3 sampai 20 Juli yang kemudian diperpanjang sampai akhir Juli nanti.

Pelatih asal Belanda itu mengaku tak punya pilihan lain kecuali membebaskan para pemain untuk beraktivitas sesuai dengan kebutuhannya masing-masing.

Dia yakin sebagai pemain profesional, pemainnya pasti memiliki program untuk menjaga kebugarannya secara mandiri walaupun tak dipantau.

"Situasi saat ini menyulitkan kami untuk memonitor pemain. Semuanya memiliki program latihan masing-masing. Kami mengatakan pada pemain, saat ini kami tidak akan memonitor latihannya. Karena kami belum tahu tanggal pasti dan apa yang akan terjadi soal kick-off liga," kata Robert di situs Persib.

Bukan sekadar libur latihan, Robert Alberts pun memberikan keleluasaan bagi para penggawanya apabila ingin kembali ke kampung halamannya masing-masing dalam kondisi saat ini.

"Beberapa pemain asing memutuskan untuk pulang dan menghabiskan waktunya bersama keluarga di negara asalnya. Itu kami izinkan," tandasnya.(dkk/jpnn)

Pelatih Persib Bandung rupanya sudah pasrah dengan kondisi penundaan di Liga 1. Dia pun tak mau pusing memantau pemain-pemainnya di masa libur latihan karena PPKM

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close