Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Ezra Walian Cetak Gol Penting, Robert Rene Alberts Bilang Begini

Selasa, 20 April 2021 – 01:59 WIB
Ezra Walian Cetak Gol Penting, Robert Rene Alberts Bilang Begini - JPNN.COM
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts (kiri) berbincang dengan striker barunya, Ezra Walian. Foto: HO/Persib.co.id

jpnn.com, JAKARTA - Persib Bandung berhasil melaju ke final Piala Menpora 2021 usai menahan imbang PSS Sleman 1-1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Senin (19/4/2021).

Dengan hasil imbang ini, Persib unggul agregat 3-2 setelah di leg pertama menang 2-1 pada Jumat (16/8) lalu. Dalam laga itu, Ezra Walian tampil cemerlang. 

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengatakan dia berhasil mencetak gol penyeimbang sekaligus penyelamat Maung Bandung meraih tiket ke babak final Piala Menpora 2021. 

Roberts menilai, komentar yang disampaikannya untuk Ezra ini bukan berarti menandakan dia pemain penting.

Justru, dia ingin menunjukkan bahwa semua saling support di Persib sehingga bisa meraih hasil yang bagus serta lolos ke final.

"Bukan berarti Ezra yang terpenting, tetapi memang Ezra punya keinginan untuk selalu memberikan yang terbaik, dan malam ini dia bisa cetak gol, tentunya gol penting," katanya, usai laga.

Pelatih Belanda tersebut bahagia melihat determinasi pemain naturalisasi tersebut dan juga pemain lainnya. Sebab, dukungan tim yang bagus akhirnya bisa memberikan kesempatan kepada Ezra untuk mencetak gol penting.

Baca Juga: Brigadir AG dan Briptu DK Dipecat, Kapolres: Perbuatan Mereka Sudah Tak Bisa Ditolerir