Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Robert-Popo Masih Cedera, Pelita Jaya Cari Strategi

Jumat, 08 Februari 2013 – 07:18 WIB
Robert-Popo Masih Cedera, Pelita Jaya Cari Strategi - JPNN.COM
JAKARTA - Jajaran pelatih Pelita Jaya (PJ) Esia Jakarta harus menemukan formula yang tepat untuk mengatasi kelemahan di posisi point guard. Pasalnya, hingga kini hanya Kelly Purwanto yang berada dalam kondisi fit. Dua pemain lainnya, Robert Santo Yunarto dan Valeries Palopo belum mencapai performa terbaiknya karena masih berkutat dengan proses recovery pascaoperasi.

"Kaki saya masih bengkak. Pasti tidak akan maksimal jika dipaksakan. Tapi semua tergantung pelatih," terang Robert saat ditemui usai latihan rutin di Hall Basket Senayan Jakarta kemarin.

Robert dan Popo, sapaan karib Palopo memang sangat dibutuhkan untuk melapisi Kelly. Ketiadaan kedua pemain tersebut tentu membuat Kelly harus pontang-panting menyuplai bola pada rekan-rekannya. Hal itu sudah terjadi di seri kedua di Jakarta. Saat itu, PJ tampil loyo karena terus memforsir tenaga Kelly.

Terkait dengan peluang bermain Robert dan Palopo, pelatih PJ Nathaniel Canson mengaku masih fifty-fifty. Dia berada dalam posisi dilematis karena dua pemain itu belum fit 100 persen. Jika tak dimainkan, PJ dipastikan kekurangan pengatur serangan. Namun, andai dipaksakan, berbagai kemungkinan buruk bisa saja terjadi.

JAKARTA - Jajaran pelatih Pelita Jaya (PJ) Esia Jakarta harus menemukan formula yang tepat untuk mengatasi kelemahan di posisi point guard. Pasalnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close