Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Roberts Rene Alberts Sambut Positif Draf Jadwal Liga 1 2020

Selasa, 04 Februari 2020 – 23:59 WIB
 Roberts Rene Alberts Sambut Positif Draf Jadwal Liga 1 2020 - JPNN.COM
Robert Rene Alberts. Foto: Rivan Mandala

jpnn.com, JAKARTA - Persib Bandung menyambut positif draf jadwal Liga 1 Indonesia musim 2020 yang telah dirilis PT Liga Indonesia Baru (PT LIB).

"Saya rasa, ini jadwal yang lebih baik jika dibandingkan dengan musim lalu dan ada perbaikan yang bagus," ujar Pelatih Persib Bandung Roberts Rene Alberts dilansir dari laman resmi klub di Jakarta, Selasa.

Dalam draf tersebut, Persib akan menghadapi Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada laga pembuka. Sementara pada pekan kedua, pasukan Maung Bandung langsung menjalani partai big match melawan Arema FC di Malang.

Meski telah menerima draf, Rene mengatakan pihaknya akan menantikan pengumumam resmi finalisasi jadwal final kompetisi kasta tertinggi di Indonesia tersebut.

"Terpenting adalah menunggu jadwal secara resmi diumumkan. Saya pikir kami harus senang melihat jadwal liga sudah disebut," kata dia.

Menurutnya, tim pelatih bersama manajemen akan meninjau lebih dalam serta memperhitungkan jadwal yang ada. Apalagi ada laga yang membuat Persib harus menjalani tiga pertandingan dalam tempo sembilan hari dan itu akan dibicarakan.

"Ada periode sibuk dan kami akan bicarakan itu dengan pihak liga, karena kami harus bermain dalam tiga laga dalam sembilan hari dan harus bepergian," katanya.

"Tetapi pada prinsipnya ini adalah langkah maju dan menunjukkan adanya perbaikan. Liga selesai pada 31 Oktober," ujar Roberts menambahkan.

Persib Bandung menyambut positif draf jadwal Liga 1 Indonesia musim 2020 yang telah dirilis PT Liga Indonesia Baru (PT LIB).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close