Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Robinho Sudah Minta Maaf, Tetap Dikenai Sanksi

Kamis, 22 Januari 2009 – 08:04 WIB
Robinho Sudah Minta Maaf, Tetap Dikenai Sanksi - JPNN.COM
RIO DE JANEIRO - Robinho akhirnya buka suara atas tindakannya kabur dari training center (TC) Manchester City di Tenerife, Spanyol, Selasa lalu (20/1). Kemarin (21/1) atau selang 24 jam seusai aksi indisipliner itu, Robinho menyampaikan permintaan maaf via situs resmi pribadinya.

''Saya masih punya komitmen kepada Manchester City dan pemilik klub untuk memenuhi target mereka sekaligus menjadi top scorer liga (Premier League, Red). Saya akan segera kembali dari Brazil ketika urusan keluarga saya di sini selesai,'' demikian tulis penyerang 24 tahun asal Brazil itu di situs pribadinya sebagaimana dilansir Sportinglife.

Robinho juga mengklarifikasi sejumlah kabar negatif tentang dirinya. Mantan pemain Real Madrid tersebut membantah pernah ribut besar dengan pelatih City Mark Hughes atau pemain City lainnya. Kalaupun ada perselisihan, kata Robinho, sekadar debat yang lazim dalam sebuah tim sepak bola.

Chris Nathanel, penasihat pribadi Robinho, menyatakan bahwa Robinho siap tampil saat City menghadapi Newcastle United di ajang Premier League pada 28 Januari nanti. Nathanel membantah bahwa kegagalan The Citizens -julukan City- menggaet bintang AC Milan Kaka adalah alasan Robinho kabur dari TC klub di Spanyol. Begitu pula rumor bahwa Robinho ingin menyeberang ke Chelsea, klub yang sempat meminatinya sebelum City.

RIO DE JANEIRO - Robinho akhirnya buka suara atas tindakannya kabur dari training center (TC) Manchester City di Tenerife, Spanyol, Selasa lalu (20/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA