Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rockets Rekrut Center Berusia 39 Tahun

Selasa, 30 Juli 2013 – 21:07 WIB
Rockets Rekrut Center Berusia 39 Tahun - JPNN.COM

jpnn.com - HOUSTON - Ketika Houston Rockets mengikat Dwight Howard, semua pihak percaya dengan ambisi tinggi menjadi juara di NBA musim mendatang. Dengan kemampuan hebatnya, Howard bisa membantu Rockets meraih gelar bergengsi itu.

Namun, kening para pecinta basket langsung mengkerut dengan rekrutan anyar Rockets. Bagaimana tidak. Rockets kembali memutuskan menggunakan jasa Marcus Camby untuk bertarung di kompetisi basket paling megah di dunia tersebut.

Saat ini Camby sudah berusia 39 tahun. Kemampuannya juga sudah jauh menurun. Banyak pemain seangkatannya yang sudah memutuskan gantung sepatu. Di antaranya ialah Jason Kidd yang kini menjadi pelatih Brooklyn Nets.

Catatan Camby dalam beberapa musim terakhir juga tidak lagi menggembirakan. Musim lalu, misalnya. Ketika berbaju New York Knick, pemain kelahiran 22 Maret 1974 tersebut hanya bermain sebanyak 24 pertandingan.

Cimby pernah berbaju Rockets. Tepatnya pada musim 2012 lalu, sebelum akhirnya didepak ke Knicks. Ketika itu, dia juga kalah bersaing dengan pemain yang jauh lebih muda. Total, Camby hanya bermain sebanyak 19 pertandingan.

Saat itu, pemain yang sudah 17 tahun berkarir di NBA tersebut hanya membukukan 7,1 poin, 9,3 rebound serta 1,5 blocks. Bisa dipastikan, Camby hanya akan menjadi penghangat bangku cadangan untuk musim mendatang. (jos/jpnn)

HOUSTON - Ketika Houston Rockets mengikat Dwight Howard, semua pihak percaya dengan ambisi tinggi menjadi juara di NBA musim mendatang. Dengan kemampuan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA