Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rockets Tunda Pesta OKC

Rabu, 01 Mei 2013 – 12:53 WIB
Rockets Tunda Pesta OKC - JPNN.COM
Penggawa OKC Kevin Durant berusaha melewati pemain Houston Rockets. FOTO: Getty Images
HOUSTON- Ambisi Oklahoma City Thunder untuk lolos dari babak pertama playoff NBA 2013 tertunda. Gara-garanya, Kevin Durant dkk dipermalukan tuan rumah Hoouston Rockets dengan skor 103-105 dalam laga keempat yang digeber di Toyota Center, Houston Rabu WIB. Hasil itu membuat OKC tetap unggul dengan agregat 3-1.

OKC gagal memanfaatkan absennya Jeremy Lin di kubu tuan rumah. Selain itu, OKC juga tak bisa menekan Rockets saat pertandingan tersisa satu menit. Dalam satu menit tersisa, kedua tim sam-sama tak bisa mencetak angka.

Kekalahan tersebut juga menjadi noda atas penampilan hebat yang ditunjukkan Kevin Durant. Dalam laga tersebut, Durant memang tampil luar biasa. Dia berhasil tampil komplet dengan raihan 38 angka, delapan rebound serta enam assist. R Jackson yang berada di urutan kedua pengumpul poin terbanyak hanya bisa menjaringkan 18 angka dan empat rebound.

“Hal yang paling dasar adalah mereka melakukan apa yang seharusnya mereka lakukan. Menang di kandang. Apa yang mesti dikhawatirkan?” terang Durant setelah pertandingan seperti dilansir Associated Press.

HOUSTON- Ambisi Oklahoma City Thunder untuk lolos dari babak pertama playoff NBA 2013 tertunda. Gara-garanya, Kevin Durant dkk dipermalukan tuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close