Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rodgers: Kami Layak Dapat Penalti

Senin, 30 Desember 2013 – 15:56 WIB
Rodgers: Kami Layak Dapat Penalti - JPNN.COM
Brendan Rodgers. Foto: Dok

jpnn.com - PELATIH Liverpool Brendan Rodgers tidak mampu menyembunyikan rasa kecewanya usai ditaklukkan Chelsea dalam lanjutan English Premier Leagur di Stamfor Bridge, Minggu (30/12) malam WIB.

Hal yang disesalkan aksi Eto'o di tujuh menit jelang bubaran. Saat itu, Suarez sedang beradu dengan Azpiliqueta dan Luis Suarez. Azpiliqueta berhasil merebut bola, namun Suarez terjatuh. Dalam tayangan ulang, kaki Eto'o sepintas mengenai kaki Suarez.

"Luis keluar dari kotak penalti dan mengejar bola. Sementara Eto'o tidak melihat bola jadi jika ia sengaja mencoba untuk memblokir pemain Suarez, maka itu adalah penalti," kata Brendan Rodgers seperti dilansir oleh Mirror, Senin (30/12).

Brendan Rodgers juga mempertanyakan keputusan wasit Howard yang tidak memberi Eto'o kartu kuning di awal pertandingan. Menurut Rodgers, Eto'o sangat beruntung tidak mendapat kartu merah karena pelanggaran yang dilakukan terhadap Jordan Henderson sangat buruk.

"Dia sangat beruntung. Saya terkejut itu bahkan tidak kartu kuning," ujar Rodgers.

Tapi tetap saja, Liverpool harusnya berterima kasih kepada tackling Eto'o tersebut. Sebab dari tendangan bebas itulah, Martin Skrtel berhasil mencetak gol.

"Saya tahu kami mencetak dari itu, tapi yang dilakukan Eto'o adalah pelanggaran buruk karena dia tidak berada di dekat bola dan mengangkat kaki ke arah tulang kering pemain kami," tegasnya. (abu/jpnn)

PELATIH Liverpool Brendan Rodgers tidak mampu menyembunyikan rasa kecewanya usai ditaklukkan Chelsea dalam lanjutan English Premier Leagur di Stamfor

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA