Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rodgers Memarahi Sturridge

Rabu, 29 Januari 2014 – 06:34 WIB
Rodgers Memarahi Sturridge - JPNN.COM
Pelatih Liverpool Brendan Rodgers menolak berjabat tangan dengan Daniel Sturridge. Getty Images

jpnn.com - LONDON - Mencetak dua gol ke gawang Everton pada lanjutan English Premier League (EPL) Rabu (29/1) dini hari WIB di Anfield,  bukan berarti striker Liverpool, Daniel Sturridge disenangi pelatihnya, Brendan Rodgers.

Rodgers justru marah besar dan menarik Sturridge pada menit ke 72. Ia mennganti Sturridge dengan memasukkan Victor Moses.

Ada dua alasan Rodgers menarik Sturridge. Pertama, Sturridge gagal mengeksekusi penalti setelah Raheem Sterling dijatuhkan penjaga gawang Everton Tim Howard. Kedua, pemain yang didatangkan dari Chelsea ini juga bermain individu.

Sturridge kelihatan sangat berambisi mencetak gol saat mendapat umpan dari Coutinho. Ambisi itulah yang menyebabkan peluang emas terbuang percuma. Padahal, Coutinho dan Luis Suarez berdiri bebas dari kawalan.

Kemarahan Rodgers tidak hanya sampai menarik Sturridge, tapi berlanjut di pinggir lapangan. Rodgers enggan menyambut jabatan tangan Sturridge.

Rodgers justru menyuruh Sturridge untuk segera pergi ke bangku cadangan.

Penyerang Inggris itu sendiri memaklumi sikap pelatihnya. Ia mengakui bahwa harusnya mencetak hat-trick pada laga yang berakhir 4-0 bagi kemenangan Liverpool.

"Saya minta maaf atas reaksi saya. Aku kecewa karena kehilangan penalti, mengecewakan diriku sendiri serta fans," katan Sturridge seperti yang dilansir Dailymail. (awa/jpnn)

LONDON - Mencetak dua gol ke gawang Everton pada lanjutan English Premier League (EPL) Rabu (29/1) dini hari WIB di Anfield,  bukan berarti

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA