Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rohit Jadi Bek Tengah, Teco: Ini Luar Biasa

Rabu, 28 Februari 2018 – 22:51 WIB
Rohit Jadi Bek Tengah, Teco: Ini Luar Biasa - JPNN.COM
Suporter Persija. Ilustrasi Foto: Kris Samiaji/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco melakukan perubahan signifikan di menit ke-48 saat menjamu Tampines Rovers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (28/2) malam.

Itu setelah bek Persija Jaimerson Silva mendapat kartu merah pada menit ke-48.

Dalam laga lanjutan grup H Piala AFC 2018, itu Teco langsung gerak cepat memindahkan posisi Rohit Chand ke bek tengah meski posisi Persija saat itu sedang unggul 2-0.

Teco juga mengganti formasi yang awalnya 4-3-3, menjadi 4-4-1 karena kekurangan satu pemain.

Sandi Sute ditempatkan bersama Ramdani Lestaluhu untuk sedikit turun dan menjadikan Riko sebagai pemain yang harus bisa naik turun membantu pertahanan.

Kejelian Teco dalam menempatkan Rohit sebagai bek tengah memang tepat. Meski sempat kecolongan satu gol, keberadaan pemain asal Nepal itu yang menggantikan peran Jaimerson cukup terasa.

"Rohit Chand saya tahu dia pernah main di bek tengah di Timnas. Karena itu saya percaya dengan kemampuannya dan dia menunjukkan, dia main bagus. Pemain lain yang masuk sebagai pengganti juga bagus, pemain menunjukkan permainan dengan kerja keras," tuturnya usai laga.

Selain pergantian posisi Rohit, Rudi Widodo yang masuk menggantikan Addison Alves juga tepat. Dia bermain dengan determinasi tinggi dan sempat memberikan umpan yang matang kepada Marko Simic sebelum mencetak gol ketiganya.

Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco melakukan perubahan signifikan di menit ke-48 saat menjamu Tampines Rovers di Stadion Utama GBK, Rabu (28/2) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close