Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rok Midi untuk Beragam Tampilan

Rabu, 12 November 2014 – 01:40 WIB
Rok Midi untuk Beragam Tampilan - JPNN.COM

SURABAYA - Tren fashion 2014 tetap berpijak pada busana dengan cutting dan warna simpel seperti rok midi atau midi skirt alias rok sepanjang betis. Hal itu diungkapkan fashion blogger Merry Wulan. 

Perempuan 23 tahun tersebut mengatakan, midiskirt adalah tren yang bisa bertahan lama karena simpel, tapi tetap memberikan kesan yang elegan dan trendi. Apalagi yang mengenakannya bisa memadu-padankan dengan tepat. ''Saya bisa mengenakan midi skirt di segala momentum,'' ucap alumnus Fakultas Ekonomi Universitas Airlangga itu. 

Merry mencontohkan, ketika bekerja, dirinya memadukan midi dress dengan kemeja berkerah polkadot dan sweter. Selain terasa nyaman, padu-padan yang tepat seperti itu memberikan kesan trendi pada tampilan Merry. 

Merry menambahkan, tren rok midi akan terus bertahan seiring dengan selera perempuan yang lebih suka gaya simpel. Dulu rok itu sangat hit pada 1970-an. Tepatnya setelah film Bonnie and Clyde pada 1967 yang menampilkan bintang film Faye Dunaway memakai midi skirt dengan style simpel.(ina/c6/dos)

SURABAYA - Tren fashion 2014 tetap berpijak pada busana dengan cutting dan warna simpel seperti rok midi atau midi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close