Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Roket Ditembakkan Balas Kematian Warga Palestina

Selasa, 26 Februari 2013 – 15:35 WIB
Roket Ditembakkan Balas Kematian Warga Palestina - JPNN.COM
JERUSALEM--Skala kekerasan meningkat di Gaza pasca meninggalnya seorang tahanan Palestina akibat disiksa zionis Israel. Sebuah roket ditembakkan dari jalur Gaza mendarat di dekat Askelon Selatan Israel, sejak gencatan senjata November lalu.

"Roket jatuh pagi dekat Askelon dan merusak jalan, tanpa melukai siapa pun," kata juru bicara polisi Micky Rosenfeld seperti dilansir Dailystar, Selasa (26/2).

Ini adalah pertama kali serangan sejak berakhirnya operasi Israel akhir November, dimana lebih dari seribu roket ditembakkan ke wilayah Israel dari jalur Gaza, yang dikendalikan  pejuang Islam Hamas. Kedua belah pihak akhirnya setuju gencatan senjata pada 21 November setelah delapan hari operasi militer Israel di Gaza.

Serangan misil dan roket Israel sebelumnya membunuh 177 Palestina, 100 dari mereka merupakan warga sipil, serta enam orang Israel, empat di antaranya adalah warga sipil, menurut angka yang dikeluarkan oleh kedua belah pihak.

JERUSALEM--Skala kekerasan meningkat di Gaza pasca meninggalnya seorang tahanan Palestina akibat disiksa zionis Israel. Sebuah roket ditembakkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close