Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Roket Gaza Serang Israel

Rabu, 22 Desember 2010 – 04:44 WIB
Roket Gaza Serang Israel - JPNN.COM
KIBBUTZ ZIKKIM - Serangan yang menarget Israel kembali terjadi. Sebuah roket yang ditembakkan dari wilayah Gaza meledak di dekat sekolah taman kanak-kanak. Ledakan tersebut melukai seorang sopir serta mengakibatkan seorang anak dan manula shock.

Juru bicara polisi Micky Rosenfeld kepada Agence France-Presse menyatakan, roket itu mendarat sekitar pukul 08.00, saat murid-murid sekolah mulai berdatangan. "Roket jatuh sekitar 50 meter dari taman kanak-kanak tersebut," jelas dia. "Seorang sopir jasa pengiriman yang kebetulan lewat terluka ringan karena pecahan roket," tambahnya.

Ronit Gil yang bekerja di taman kanak-kanak di Kecamatan Kibbutz Zikkim itu mengatakan, sebuah ledakan keras terdengar saat dirinya baru saja keluar dari mobil. Sirene tanda serangan roket berbunyi sesaat kemudian.

"Saya melihat ledakan itu dekat sekali dengan sekolah kami. Saya cepat-cepat masuk ke sekolah," ucap dia kepada radio milik militer Israel. "Kami stres dalam sekolah. Anak-anak dilarang meninggalkan sekolah," papar dia.

loading...