Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rolling Stones 'Kembali' Setelah 15 Tahun

Selasa, 27 Mei 2014 – 20:00 WIB
Rolling Stones 'Kembali' Setelah 15 Tahun - JPNN.COM
(Kiri ke kanan) Ronnie Wood, Charlie Watts, Keith Richards dan Mick Jagger saat konser di Oslo, Senin (26/5). Getty images.

jpnn.com - SETELAH 15 tahun lamanya, The Rolling Stones akhirnya manggung lagi. Telenor Arena Oslo, Norwegia menjadi saksi 'kembalinya' band rock kondang asal Inggris ini, Senin (26/5) waktu setempat.

Konser mereka di Oslo ini juga masih di saat vokalis mereka, The Legend Mick Jagger masih berduka usai ditinggal kekasihnya yang bunuh diri, Maret lalu.

Seperti dilansir dari The Mirror dan juga BBC, Rolling Stones tampil di depan sekitar 23.000 penggemar (tiket sold out).

Jagger yang sudah berusia 71 tahun itu bahkan tidak mau sedikitpun menyinggung kesedihannya ditinggal pacar.

"Kami pertama kali bermain di Oslo pada bulan Juni 1965. Seingat saya, kami bermain sembilan lagu waktu itu. Setelah itu kami sudah kemana-mana," kata Jagger.

Konser pertama Rolling Stones sejak 15 tahun ini memang sangat spesial. Gitaris mereka, Keith Richard juga sempat menjadi frontman dengan lagu Can't Be Seen, sebuah lagu klasik di tahun 1989 yang diambil dari album Steel Wheels.

The Stones juga menyanyikan You Got The Silver, yang hit di tahun 1969 diambil dari album Let It Bleed, dengan Keith pada vokal sekali lagi.

Lagu lain yang dibawakan juga merupakan pilihan fans di situs resmi band (rollingstones.com).

SETELAH 15 tahun lamanya, The Rolling Stones akhirnya manggung lagi. Telenor Arena Oslo, Norwegia menjadi saksi 'kembalinya' band rock kondang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close