Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Roma Masih Sempurna

Selasa, 01 Oktober 2013 – 09:30 WIB
Roma Masih Sempurna - JPNN.COM

ROMA - Rekor impresif AS Roma di Serie A musim 2013-2014 terus berlanjut. Enam kemenangan beruntun  sudah mereka catatan di enam laga perdana. I Giallorossi pun mengakhiri giornata keenam dengan kukuh di posisi teratas alias capolista.

    

Kemenangan keenam dibukukan Roma ketika menjamu Bologna di Stadion Olimpico, Roma, Senin (30/9) dinihari WIB. Francesco Totti memukul tamunya dengan lima gol tanpa balas. Kemenangan tersebut menjadi kemenangan terbesar Roma setelah keunggulan 7-0 atas Catania di musim 2005-2006.

    

Penyerang asal Pantia Gading Gervinho menciptakan dua gol dalam kemenangan itu. Dia mencetak golnya pada menit ke-17 dan 62. Tiga gol lainnya disumbangkan Alessandro Florenzi (8), Mehdi Benatia (26) dan Adem Ljajic (85).

    

Pelatih Roma Rudi Garcia, kembali menepis anggapan timnya jadi favorit Scudetto musim ini. Menurutnya, timnya tetap fokus pada target awal I Lupi musim ini yaitu lolos ke kompetisi Eropa.

    

ROMA - Rekor impresif AS Roma di Serie A musim 2013-2014 terus berlanjut. Enam kemenangan beruntun  sudah mereka catatan di enam laga perdana.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA