Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Roma vs Sassuolo 2-1: Jose Mourinho Sempat Dilanda Ketakutan

Senin, 13 September 2021 – 07:30 WIB
Roma vs Sassuolo 2-1: Jose Mourinho Sempat Dilanda Ketakutan - JPNN.COM
Pemain AS Roma melakukan selebrasi dalam laga melawan Sassuolo. Foto: (REUTERS)

jpnn.com, ROMA - AS Roma meraih kemenangan dramatis 2-1 melawan Sassuolo pada matchday ketiga Serie A, Senin (13/9) dini hari WIB.

Bertanding di Stadion Olimpico, anak asuh Jose Mourinho unggul terlebih dahulu lewat gol Bryan Cristante pada menit 37', tetapi Sassuolo mampu menyamakan skor melalui Filip Duricic di babak kedua.

Ketika laga sepertinya bakal berakhir imbang, Stephan El Sharawy muncul sebagai pahlawan Gialorossi melalui aksinya di masa injury time untuk merebut tiga poin di laga tersebut.

Seusai laga, pelatih AS Roma Jose Mourinho mengaku sempat khawatir tim asuhannya gagal meraih kemenangan di laga ini.

"Pertandingan ini berbeda dari laga-laga sebelumnya. Saya sangat takut dengan kekalahan di laga ini. Mungkin Tuhan menginginkan kami menang," tutur sang entrenador.

Wajar Mourinho menyebut laga ini berebeda karena pertandingan kontra Sassuolo merupakan pertarungan ke-1000 yang dilakukan pria asal Portugal ini sebagai pelatih.

"Ini pertandingan yang spesial. Nomor yang benar-benar istimewa bagi saya dan akan selalu saya ingat sampai hari terakhir hidup saya," tutur dia.

"Di awal-awal saya sempat takut gagal meraih kemenangan di laga ke-1000 saya karena permainan bisa saja berakhir (imbang, red) 6-6 atau 7-7," tambahnya.

AS Roma meraih kemenangan dramatis 2-1 melawan Sassuolo pada matchday ketiga Serie A, Senin (13/9) dini hari WIB, Jose Mourinho akui sempat dilanda ketakutan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close