Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

ROMAN Rilis 9 Koleksi Keramik Baru, Desain Kekinian dan Lebih Kuat

Jumat, 24 Februari 2023 – 03:21 WIB
ROMAN Rilis 9 Koleksi Keramik Baru, Desain Kekinian dan Lebih Kuat - JPNN.COM
Produsen ubin granit dan keramik premium, Roman. Foto dok Roman

jpnn.com, JAKARTA - Produsen ubin granit dan keramik premium, Roman meluncurkan koleksi-koleksi baru di pameran Jakarta Convention Center (JCC) 23-26 Februari 2023, untuk memenuhi tren desain dan gaya hidup kekinian.

Pada 2023, Roman menyajikan solusi penutup permukaan yang lebih mewah dengan desain kekinian yang tengah diminati pasar.

“Selain lebih kuat dari sisi produk, Roman juga menjadi perusahaan yang lebih kuat dan tahan banting setelah melewati pandemi,” ujar General Manager PT Satya Langgeng Sentosa (Roman), Jimin Suman.

Mengikuti tren desain teranyar, Roman melengkapi portofolio produk Rectificado Wall Tiles dengan ukuran baru yang lebih langsing.

“Selama ini, Roman dikenal dengan produk Rectificado yang berukuran 30x60 dengan proporsi 2 berbanding 1 yang populer. Mengantisipasi tren desain yang mengarah ke proporsi langsing, maka diperkenalkan keramik dinding dengan perbandingan 3 berbanding 1 yakni Roman Rectificado 30x90 SLIM,” kata Jimin.

Ada sembilan koleksi baru yang dirilis dalam format ukuran tersebut.

Empat di antaranya yakni dOrtensia, dFoggia, dThassos dan dGargano bermotif marmer Italia dengan warna dasar putih dan urat abu-abu endmatch, yang saling menyambung antar kepingannya.

Dalam proses pemasangannya, posisi setiap kepingan dapat diacak atas, bawah, kanan atau kiri. Hasilnya, motif urat-urat marmer akan tetap menyambung.

Pada 2023, Roman menyajikan solusi penutup permukaan yang lebih mewah dengan desain kekinian yang tengah diminati pasar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close