Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Romantisnya Pak Ganjar dan Istri di Tengah Keindahan Mata Langit

Minggu, 23 Agustus 2020 – 16:45 WIB
Romantisnya Pak Ganjar dan Istri di Tengah Keindahan Mata Langit - JPNN.COM
Gubernur Ganjar Pranowo dan sang istri Siti Atikoh bersama di Mata Langit. Foto: Instagram

jpnn.com, MAGELANG - Magelang memiliki banyak destinasi wisata menarik lain selain Borobudur. Salah satunya Mata Langit.

Sesuai dengan namanya, destinasi wisata ini bak mata di atas langit. Saat tiba di lokasi itu, pengunjung bisa melihat dengan lepas keindahan Kota Magelang, Yogyakarta dan sekitarnya.

Termasuk enam gunung besar yang mengelilinginya, yakni Gunung Merapi, Merbabu, Telomoyo, Andong, Sumbing dan Tidar. Tentu saja, keagungan Candi Borobudur dan kelokan Sungai Progo juga nampak jelas dari lokasi itu.

Berlokasi tak jauh dari candi Borobudur yakni hanya sekitar 30 menit perjalanan darat, pengunjung bisa menikmati keindahan alam di Mata Langit. Meski jalan menuju lokasi belum mulus dan menanjak terjal, tetapi bisa dilalui oleh kendaraan roda empat.

Berkonsep resto and view, Mata Langit siap memanjakan lidah dan mata pengunjungnya. Aneka makanan khas nusantara maupun internasional siap di pesan di tempat itu.

Tentunya, selera makan semakin bertambah dengan pemandangan di depan mata yang memesona.

"Sebenarnya ini restoran berkonsep pemandangan alam. Selain itu, disini juga ada kolam renang serta bar dan fasilitas lainnya," kata pengelola Mata Langit, Anton Saputro.

Meski buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 19.00 WIB, tetapi tidak sembarang pengunjung bisa menikmati keindahan di tempat itu. Semua pengunjung wajib melakukan reservasi apabila ingin berkunjung ke tempat itu.

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan istri Siti Atikoh bersepeda menuju kawasan destinasi wisata baru yaitu Mata Langit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close