Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rombongan Disambut Bobotoh

Jumat, 12 Oktober 2012 – 06:51 WIB
Rombongan Disambut Bobotoh - JPNN.COM
Bobotoh. Foto: Ramdhani/dok.JPNN
CIAMIS- Masyarakat, khususnya ‘Bobotoh’ Persib Bandung, Ciamis menyambut laga uji coba Persib kontra tim asal kota mereka, PSGC di stadion Galuh, sore nanti (12/10). Mereka pun tampak antusias menyambut kedatangan tim Persib, kemarin.

Sambutan yang semarak, salah satunya tampak saat bus yang membawa rombongan tim Persib hendak menuju Kota Ciamis, dikawal Bobotoh dengan menggunakan sepeda motor, mulai dari Ciawi hingga Hotel Tyara Plaza, tempat seluruh punggawa Persib menginap.

"Saya senang karena warga di sini (Ciamis) menyambut kami dengan baik, dan tentunya itu bagus untuk membangkitkan motivasi dalam bermain," ujar Jajang Nurjaman, Head Coach Persib Bandung memberikan tanggapannya.

Melihat antusiasme yang besar ini, laga Persib kontra PSGC diprediksi bakal dijejali penonton, bahkan jumlah penonton dikhawatirkan membludak sampai melebihi kapasitas Stadion Galuh.

CIAMIS- Masyarakat, khususnya ‘Bobotoh’ Persib Bandung, Ciamis menyambut laga uji coba Persib kontra tim asal kota mereka, PSGC di stadion

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA