Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Romeo Ingkar Janji, Bukan Sekadar Romansa Biasa

Senin, 22 Juli 2024 – 08:38 WIB
Romeo Ingkar Janji, Bukan Sekadar Romansa Biasa - JPNN.COM
Para pemain dan tim produksi film Romeo Ingkar Janji. Foto: Dok. Poplicist

jpnn.com, JAKARTA - Film drama romansa terbaru berjudul Romeo Ingkar Janji segera tayang di bioskop Indonesia mulai 25 Juli 2024 mendatang.

Karya garapan sutradara Emil Heradi itu bukan hanya sekadar kisah romansa biasa, namun juga menghadirkan kisah cinta yang manis di tengah takdir yang magis.

"Film ini bisa dibilang memiliki cerita romance yang segar, puitis, dan dikuatkan dengan visual yang estetis. Saya harap penonton bisa semakin hanyut ke dalam cerita dan merasakan pengalaman yang berbeda," kata Emil Heradi.

Film Romeo Ingkar Janji mengisahkan Romeo dan Agatha, dua insan yang merasa tidak utuh lalu bertemu dan saling melengkapi.

Keduanya menjadi makin dekat dan saling jatuh cinta, meski pada akhirnya takdir kerap memisahkan dan mempertemukan kembali dengan cara-cara yang tidak terduga.

Bukan hanya menghadirkan drama romansa biasa, film Romeo Ingkar Janji juga menyajikan eksplorasi cinta pada sahabat dan keluarga.

Skenario dari film tersebut ditulis oleh Titien Wattimena, bersama dengan Lynda Ulviana.

Selain itu, Romeo Ingkar Janji diproduseri oleh Shierly Kosasih dan Leni Lolang, dengan Ricky Wijaya dan Jeremy Thomas bertindak sebagai produser eksekutif.

Film drama romansa terbaru berjudul Romeo Ingkar Janji segera tayang di bioskop Indonesia mulai 25 Juli 2024 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA