Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rommy: PPP Bertekad Melakukan Gerilya ke Jabar dan Banten untuk Memenangkan Ganjar

Senin, 09 Oktober 2023 – 07:01 WIB
Rommy: PPP Bertekad Melakukan Gerilya ke Jabar dan Banten untuk Memenangkan Ganjar - JPNN.COM
Bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo (kanan) berbincang dengan Ketua Majelis Pertimbangan PPP M. Romahurmuziy di sela acara pernikahan putra Ketua Majelis Syariah PPP KH Mustofa Aqil Siraj, di pesantren KHAS, Kempek, Cirebon, Jawa Barat, Minggu (8/10/2023). ANTARA/Dokumentasi Pribadi.

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Majelis Pertimbangan Partai Persatuan Pembangunan M. Romahurmuziy mengatakan bahwa PPP akan bergerilya ke wilayah Banten dan Jawa Barat untuk memenangkan Calon Presiden Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang.

“PPP bertekad melakukan gerilya ke Jawa Barat dan Banten untuk memenangkan Ganjar,” kata Romahurmuziy kepada ANTARA di Jakarta, Minggu (8/10).

Menurut Rommy, panggilan akrab M. Romahurmuziy, pernyataan itu juga disampaikan langsung kepada Ganjar saat bertemu di sela-sela acara pernikahan putra Ketua Majelis Syariah PPP K.H. Mustofa Aqil Sirajd di Pesantren KHAS, Kempek, Cirebon, Jawa Barat, Minggu (8/10).

Rommy mengatakan bahwa langkah memenangkan Ganjar itu dilakukan dengan mengerahkan seluruh calon anggota legislatif PPP yang juga berkampanye untuk Pemilu Legislatif (Pileg) 2024.

“Para caleg tersebut agar sekaligus menyosialisasikan siapa dan mengapa Ganjar Pranowo sosok yang tepat menjadi presiden untuk Indonesia ke depan,” ungkapnya.

Rommy juga mengaku berbincang dengan Ganjar terkait sosok-sosok bakal calon wakil presiden (bacawapres) yang mampu melengkapi kebutuhan mantan gubernur Jawa Tengah yang menjabat dua periode itu.

Menurut Rommy, terkait siapa sosok bacawapres tersebut, keputusannya akan tetap diambil oleh para ketua umum partai politik di saat-saat terakhir pendaftaran pilpres ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Adapun pendaftaran pasangan capres dan cawapres berlangsung 19-25 Oktober 2023.

“Pada kesempatan berbahagia tersebut, juga hadir Menko Polhukam Mahfud MD dan Menparekraf Sandiaga Uno, yang merupakan dua nama yang disebut mengerucut sebagai bacawapres Mas Ganjar,” katanya.

Rommy menegaskan PPP akan bergerilya ke Jabar dan Banten untuk memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close