Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Romney Masih Kampanye, Obama Pilih Main Basket

Rabu, 07 November 2012 – 00:07 WIB
Romney Masih Kampanye, Obama Pilih Main Basket - JPNN.COM
BEDFFORT - Rakyat Amerika Serikat berbondong-bondong mendatangi tempat pemilihan suara Selasa (7/11) waktu setempat guna memilih presiden/wakil presiden periode 2012-2016. Sejak pukul 07.30, pemungutan suara telah dibuka dan para pemilih pun dapat memberikan suaranya.

Kedua kandidat presiden, Barack Obama dan Mitt Romney bersaing memperebutkan kursi orang nomor 1 di negeri Paman Sam. Namun pada hari pemilihan sikap keduanya justru sangat bertolak belakang.

Romney yang dalam beberapa polling diramalkan masih tertinggal tipis, menghabiskan hari pemilihan dengan berkampanye. Usai memberikan suara di kota Bedffort, Massachusetts, Romney dijadwalkan untuk berkampanye di negara bagian Ohio dan Pennsylvania. Calon dari Partai Republik itu rencananya akan mengadakan kampanye terbuka dan tampil di beberapa program radio lokal.

Kedua negara bagian tersebut merupakan wilayah yang penting dan sangat menentukan bagi kedua kandidat. Pasalnya, Ohio dan Pennsylvania merupakan swing state, atau negara bagian yang secara tradisional bukan basis partai manapun.

BEDFFORT - Rakyat Amerika Serikat berbondong-bondong mendatangi tempat pemilihan suara Selasa (7/11) waktu setempat guna memilih presiden/wakil presiden

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA