Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Ronaldo Bakal Hengkang? Begini Pernyataan Direktur Juventus

Minggu, 22 November 2020 – 18:16 WIB
Ronaldo Bakal Hengkang? Begini Pernyataan Direktur Juventus - JPNN.COM
Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo belakangan dikaitkan dengan rumor kembali ke mantan klubnya, Real Madrid. (REUTERS/MASSIMO PINCA)

jpnn.com, ITALIA - Direktur Juventus Fabio Paratici akhir buka suara terkait rumor yang menyebut-nyebut megabintang Cristiano Ronaldo bakal meninggalkan klub.

Paratici dengan tegas membantah rumor tersebut.

Ia memastikan Ronaldo tidak akan kemana-mana, meski baru-baru ini sang pemain dikaitkan dengan mantan klubnya Real Madrid.

Penyerang berusia 35 tahun tersebut meninggalkan Madrid pada musim panas 2018 menyusul sembilan musim yang sukses di Santiago Bernabeu untuk mendapatkan tantangan baru di Serie A.

Sejak itu, Ronaldo telah memenangkan trofi liga Italia dua musim beruntun hingga saat ini dan mencetak 71 gol dalam 94 pertandingan di semua kompetisi.

Kegagalan Juve untuk mendapatkan trofi di kompetisi Liga Champion meski diperkuat Ronaldo, telah membuat mereka memecat pelatih Massimiliano Allegri maupun penerusnya Maurizio Sarri.

Dua pelatih tersebut belum mampu mempersembahkan trofi Liga Champions bagi Juve dalam 25 tahun terakhir.

Laporan media dari Italia juga menunjukkan Ronaldo telah berupaya memperlancar hubungan dengan Presiden Madrid Florentino Perez, membiarkan pintu terbuka untuk kemungkinan kembali ke Santiago Bernabeu.

loading...