Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ronaldo Cuekin Psywar Mourinho

Kamis, 08 Agustus 2013 – 05:02 WIB
Ronaldo Cuekin Psywar Mourinho - JPNN.COM

CRISTIANO Ronaldo menjadi satu sosok pemain yang disorot dalam pertandingan final kali ini. Bukan karena dia diandalkan sebagai pencetak gol Real, ataupun karena Ronaldo lebih punya pengalaman meredam Chelsea, melainkan karena bola panas yang digulirkan Jose Mourinho sepekan terakhir ini.

 

Ya, Mou beberapa hari yang lalu mengeluarkan statemen bernada ejekan bagi Ronaldo. Padahal, keduanya sama-sama berasal dari Portugal.

 

Selain itu, saat masih di Real, kedua sosok ini menjadi kunci Los Merengues. Menurut Mou, pemain yang akrab disapa CR7 itu bukanlah Ronaldo yang asli. Ronaldo Luis Nazario de Lima asal Brasil yang meurutnya Ronaldo yang asli.

 

Seperti yang diberitakan di Metro, bukannya membalas mengkritisi mantan pelatihnya tersebut, CR7 sebaliknya memilih untuk berbicara beberapa poin penting yang dimiliki Mou. Terutama saat kolaborasinya di Real lalu. "Tidak semua hal bisa dikomentari. Untuk soal ini, saya lebih suka mengingat hal bagus dari Mou, sekali pun dia mengatakan hal-hal buruk tentangku," kata Ronaldo.

 

CRISTIANO Ronaldo menjadi satu sosok pemain yang disorot dalam pertandingan final kali ini. Bukan karena dia diandalkan sebagai pencetak gol Real,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA