Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ronaldo Masih Sedih Karena Kalah di Leg Pertama

Rabu, 01 Mei 2013 – 05:44 WIB
Ronaldo Masih Sedih Karena Kalah di Leg Pertama - JPNN.COM
MADRID - Striker Real Madrid Cristiano Ronaldo kembali harus gigit jari. Keinginannya mengangkat tropi Liga Champions harus dipendam lagi. Itu terjadi setelah Madrid hanya menang dengan skor 2-0 atas Borussia Dortmund. Padahal, jika ingin lolos, Madrid minimal harus menang tigal gol tanpa balas.

Nah, mantan bintang Manchester United tersebut mengaku masih sedih dengan kekalahan Madrid di pertemuan pertama. Sebab, dengan kekalahan telak tersebut, Madrid memiliki beban ekstra untuk lolos ke final. Menurut Ronaldo, pertemuan pertama adalah kunci jika ingin melaju ke partai pemungkas.

“Pertemuan pertama adalah kunci. Kami sudah menunjukkan bahwa kami lebih baik. Namun, hasil di pertandingan pertama adalah kuncinya. Kami sangat sedih karena gagal ke final,” terang Ronaldo seperti dilansir situs resmi UEFA.

Selain itu, pemain termahal di dunia tersebut juga menyesal karena Madrid baru bisa mencetak gol di menit-menit akhir pertandingan. Baginya, apa yang dilakukan Madrid sudah sangat telat. Seharusnya, Madrid bisa mencetak gol secepat mungkin agar bisa langsung memiliki konfidensi hingga akhir pertandingan.

MADRID - Striker Real Madrid Cristiano Ronaldo kembali harus gigit jari. Keinginannya mengangkat tropi Liga Champions harus dipendam lagi. Itu terjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA